Berisi kumpulan pantun cinta, pantun lucu, pantun romantis, pantun nasehat, pantun anak anak, pantun jenaka, pantun gombal, contoh pantun LENGKAP

Wednesday, March 29, 2017

Pantun Betawi Lucu Dan Kocak Terlengkap Hanya Untuk Anda

Pantun Betawi Lucu - Halo teman-teman semuanya. Pada beberapa waktu yang lalu kami telah share kumpulan pantun yang lucu. Ada yang masih ingat? Ya, kami telah membagikan Kumpulan Pantun Jarjit. Ada yang kenal Jarjit? Ya salah satu tokoh dalam serial anak Ipin dan Upin yang gemar sekali bermain pantun. Tapi pantun yang dilontarkan Jarjit tak jarang tidak nyambung. Meskipun begitu tetap saja pantun milik Jarjit ini lucu dan membuat ketawa.

Nah, bagi Anda yang juga ingin lucu seperti Jarjit dengan koleksi pantun lucu, kali ini kami akan membagikan banyak sekali Pantun Betawi Lucu. Dengan menguasai Pantun Betawi Lucu yang akan kami bagikan ini, pasti Anda bisa membuat kawan-kawan Anda menjadi terhibur. Pastikan Anda tidak melewatkan satu pun dari koleksi Pantun Betawi Lucu berikut ini ya.

Pantun Betawi Lucu Dan Kocak 2017
Pantun Betawi Lucu Dan Kocak 2017

Bagi yang sudah tidak sabar, langsung saja disimak kumpulan pantun betawi berikut ini. Jangan lupa siapkan kopi serta camilan sebagai teman santai sambil menghafal-hafalkan pantun betawi lucu dan kocak berikut ini. Mari kita simak bersama.

PANTUN BETAWI LUCU


Makan nasi pake sambel terasi
Abis itu makan buah pepaye
Makasih udeh di konfirmasi
Salam kenal aje dari saye

Kerumah masih dicaci
Keluar masih dimaki
Untuk apa dicintai
Kalo masih disakiti

Beli sirsak diciamis
Jalannye sambil terbang
Si eneng jangan menangis
Disamping ada abang

Saudara aye pengen gawe
Dirumah ga ade kerjaannye
Sekarang susah cari cewe
Terima dengan apa adanya

Ngambilin buah ngambilnye di petik
Lantaran itu pohon pengen mati
Mudah-mudahan aye dapet nyang cantik
Semoga awet ampe nanti

Jalan jalan ke depok
Pulangnye ke masjid At – tin
Hati aye udeh kapok
Kalo masih disakitin

Buah sirsak buah manggis
Kalo dimkn manis rasanye
Gimane eneng ga menangis
Ngeliat abang belom ade jodohnye

Kecimanggis beli cinderamata
Kecipinang banyak yang putus asa
Cinta yang dibasuh dengan air mata
Akan tetap murni dan indah senantiasa

Ketiban linggis gare gare mpo' yeye
Lantaran centeng pergi keinggris
Si eneng nangis bukan krna aye
Lantaran eneng tangannye ketiban linggis

Kecimanggis beli buku
Pulangnye ingin bertemu
Jangan menangis kekasihku
Karenaku selalu disampingmu

Sirsak emang manis
Lantaran sirsaknye naro dipeti
Si eneng jngan menangis
Lantaran abang siap menanti

Kesekolah untuk mencari ilmu
Lewatin jalan yang berliku liku
Apabila cinta memanggilmu
Ikutilah walau jalan berliku liku

Metik bangkwang dikebon manggis
Abis metik maenin tetris
Abang sedih ngeliat eneng lg nangis
Apalagi hatinye lagi teriris iris

Pintu ame rumah abang ade dua
Dirumah ade yang namanye mpok rohaye ame mutia
Kate siape aye cinta satu dibagi dua
Orang udeh pade tau klo aye orangnye setia

Kalo naro sirsak jgn di peti
Karena bisa merusak rase
Kalo abng siap menanti
Kapan abang brani ke rumah aye

Kejepara beli rebana
Pas dijalan ade orang perang
Cintaku kian membara
Hanya untuk kamu seorang

Ke kemang beli cincin yang pake batu
Itu batu bukan sembarang batu
Kalo emang eneng mau dibantu
Kbang siap koq buat ngebantu

Jika pergi ke jepara
Jangan lupa cinderamata
Rinduku kian membara
Hanya kamu yg ku cinta

Jalan jalan ke kali angke
Ikan bawal ditumisin
Jimat apa yg abang pake
Siang malam cewe tangisin

Makan pagi dikereta
Asiknya sambil bercerita
Namun yang namanya cinta
Tak pernah mengenal kasta

Sadis bukan sembarang sadis
Lantaran sadisnye bermaksud buat nyari pangan
Nee gadis bukan sembarang gadis
Kalo emang nte mao, lewatin dulu kepelan tangan

Wah tak terasa kumpulan pantun betawi lucu yang kami bagikan ini sudah cukup banyak ya. Tapi kalau cuman segini saja sepertinya masih kurang. Bagi yang merasa masih kurang, yuk simak lagi pantun betawi lucu yang berikut ini.

Kumpulan Pantun Betawi Yang Lucu
Kumpulan Pantun Betawi Yang Lucu

Pagi ini amat sejuk
Paling enak minum kopi
Pada debur kau meliuk
Cantikmu memikat hati

Paling enak buah atep
Beli paku ada'a d'rawamangun
Emang abang yang cakep
Gimana mau laku punya nya gga bisa bangun

Jalan jalan keliling rumah
Jangan lupa beli jamu
Demi tuhan aku bersumpah
Yang kucinta hanyalah kamu

Jaipe make mukenah buat sembahyang
Mukenahnye ditarik lagi sembahyang
Jangan perempuan aje yang kite sayang
Tapi ema ame abanye juge disayang

Jalan jalan keciamis
Jangan lupa kerumah zaenal
Eh eneng yg manis
Boleh kaga abang kenal

Jalan jalan kekali angke
Dikali ketemu buah pepaye
Jimat aye kgak pake
Tapi itu perempuan emang udah demenin aye

Itu pohon emang mau mati
Gare gare ga disiram ame bang mumu
Aku menunggu mu sampai mati
Karenaku sangat menyayangimu

Jemuran dijemur ampe nyelekep
Nyelekepnye gare gare si abah
Cewe kalo emang dasarnye udeh cakep
Tetep aje cakepnye ga bakalan berubah

Pohon mahoni pengen digergaji
Gare gare itu pohon mw mati
Abang mohon eneng jangan pergi
Lantaran abang siap nemenin ampe mati

Ikan bawal ikan patin
Mancing'y disawangan
Bukan karna jimat aye tangisin
Tapi karna abng ga pnye keberanian

Kutu ade dikepale bang mumu
Katanye gare gare makan duku
Ku tak mau kehilanganmu
Karna kau yg selalu ada dihatiku

Si entong pergi kepercetakan
Tempatnye deket tukang jamu
Aku Cuma ingin mengatakan
Aku rindu dengan kamu

Belah salak pagi hari
Salaknye lagi dijajar ame orang yang panjang tangan
Kate siape bang pade lari
Lantaran aye dikejar pade minta tanda tangan

Kong ja'i kgak bisa bangun
Gare gare maen marawis pukulan zapin
Kate siape punya aye ga bsa bngun
Ampe lemes juge aye adepin

Belah duren dimalam hari
Belah nangka di siang hari
Si Abang banyak yg nyari
Pas ketemuan pada lari

Kerumah masih dicaci
Keluar masih dimaki
Untuk apa dicintai
Kalo masih disakiti

Pergi ke utan cari rotan
Jangan lupe cari ubi kayu
Emang abang  seorang pejantan
Tapi sayang sedikit kemayu

Punguh terbang diatas awan
Hampir tak terlihat oleh mata
Walau hati rindu rinduan
Rindu dihati meronta ronta

Pergi berburu ke tengah utan
Dapetnye kijang dan rusa
Kalo abang emang pejantan
Kenape mesti pake tunggu lama

Saudara aye pengen gawe
Dirumah ga ade kerjaannye
Sekarang susah cari cewe
Terima dengan apa adanya

Emanye entong dlunye biduan
Gare gare ga jadi beli papan
Emang ni hati ampe kerinduan
Itu perempuan ga ada tanggepan

Wah ternyata beneran panjang nih postingan kali ini tentang pantun betawi lucu. Daerah betawi memang punya tradisi dan budaya yang unik. Salah satunya berpantun. Berikut ini masih akan kami tambahkan beberapa kumpulan pantun betawi yang lain langsung dari koleksi pantun betawi lucu. Pastikan Anda menyimaknya.

Jalan jalan ke depok
Pulangnye ke masjid At – tin
Hati aye udeh kapok
Kalo masih disakitin

Pepaye dimkan ame bang jihan
Gare gare latihan disanggar
Aye bukan ga ade keberanian
Lantaran aba'e keliatan sangar

Ijo ijo daun rambutan
Jatoh diatas rerumputan
Biar betawi ato bukan
Sering-sering aje ente pade keliatan…

Bunga saya bunga melati
Bunga kenanga harum wanginya
Saya tau abang siap menanti
Tapi sayang abang ga ada nyalinya

Ayam bangkok dibawa atun
Tiap pagi dimandiin
Kalau iseng nyok kite bepantun
Ampe pagi ane lanyanin

Emang marawis pake zapin
Ajarin dong tuh mpok wiwin ..
Emang klo abang ude bsa adepin .
Buruann dahh bng kawinnn ..

Bangun kesiangan lsg makan bubur
Nasi uduk di bungkus daun talas
Tinggal di kuningan ane di gusur
Terpakse deh ane ngungsi ke ciracas

Punguh terbang diatas awan
Hampir tak terlihat oleh mata
Walau hati rindu rinduan
Rindu dihati meronta ronta

Salam Pramuka senyum menawan,
Tegur sapa ciri budaya.
Adek permisi maju duluan,
Berbalas pantun biar ilmunya kaya.

Demikianlah koleksi lengkap kumpulan pantun betawi yang lucu. Semoga postingan yang membagikan pantun betawi lucu ini dapat menghibur Anda sekalian dan menambah perbendaharaan pantun lucu Anda sekalian. Sampai jumpa pada postingan kami yang lain ya... Selamat menghafalkan pantun-pantun betawi lucu diatas ya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pantun Betawi Lucu Dan Kocak Terlengkap Hanya Untuk Anda